• Costumer Services

    Punya kendala seputar transaksi atau ingin konfirmasi apapun,Anda Jangan Ragu Kami siap membantu anda.Sebaiknya Telp Langsung Biar Lebih Jelas.HP.081,576,368,42.

  • Pengunjung Blog

    • 102.959 hits
  • Free Submit

7 Cara Hindari Gendam

BAGAIMANA CARANYA

MENGHINDARI  ILMU GENDAM ?…..DI SINI RAHASIANYA DI BONGKAR….! 

Berikut ini beberapa tips untuk menghindari ilmu gendam

     1.) Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan kita mudah di pengaruhi

     2.) Jangan pergi sendirian,karena kalau sendiri dengan mudah sekali diri kita di pengaruhi oranag lain

     3.) Jangan mudah terkejut apabila ada orang yang tidak kita kenal menepuk pundak kita,secepatnya kita menepuk lagi pundak orang tersebut,jangan dengarkan ucapan orang yang menepuk tadi kalau bisa segera tinggalkan orang tersebut

    4.) Jangan mudah percaya pada orang yang baru kita kenal di tempat umum/di jalan.terutama orang yang menawarkan segelas minuman mineral.

    5.) Ojo Gumunan/Jangan mudah heran apabila anda melihat sesuatu di tempat umum

    6.) Kalau anda mau bepergian sendirian usahakan memakai pakaian kaos dalam/celana dalam yang di balik,juga bisa pakai kacamata riben/kaca mata hitam

   7.) Usahakan setiap kita mau pergi keluar rumah untuk berdoa sesuai agama dan keyakinan masing-masing.hati-hati dan Waspadalah..!

   8.) Kusus bagi anda yang sering pergi ke luar kota /sering pergi sendirian saran saya alangkah baiknya kita mempunyai tameng atau ibaratnya sedia payung sebelum kehujanan.Saya sarankan untuk memakai Azimat Ampuh Anti Gendam.

Biasanya pelaku gendam menjalankan aksinya tidak sendirian,mereka di bantu beberapa temanya untuk membantu melancarkan aksinya,untuk itu harap di perhatikan bila di tempat umum anda di datangi seseorang yang sama sekali anda tidak kenal,menawarkan sesuatu,karena biasanya orang tersebut berlagak sok akrab,sok kenal,sok tau,sok pernah bertemu,saran saya secepatnya tinggalkan orang tersebut untuk menghindari diri kita dari kejahatan mereka.

Ilmu gendam sebagian orang mengatakan ilmu hitam,perlu saya tegaskan disini hitam dan putihnya suatu ilmu tergantung ilmu gendam tersebut di gunakan untuk tujuan apa?…untuk tujuan keburukan atau kebaikan.

Kalau ilmu gendam tersebut di gunakan untuk kejahatan bisa juga ilmu tersebut menjadi ilmu hitam,contohnya ilmu gendam di gunakan untuk merampas perhiasan/harta orang lain dll

Tetapi apabila ilmu gendam di gunakan untuk tujuan yang positif bisa juga ilmu gendam di sebut ilmu putih,contohnya untuk menagih hutang,untuk melancarkan dalam berkomonikasi dll

Kesimpulanya yang menjadikan hitam/putih suatu ilmu tergantung yang memiliki ilmu tersebut.padahal kalau kita punya ilmu gendam tetapi tidak untuk kejahatan,terutama untuk membantu pekerjaan kita itu sangat menyenangkan sekali.

mungkin ini dulu saran dari kami apabila pembaca mau menambahkan tips lagi bisa di kirim di kotak komentar di bawah ini:)

GEMBLENGAN ILMU GAIB:

4 Tanggapan

  1. saya sudah pesan,tapi masih dalam perjalanan,kalau sudah sampai nanti,semoga bermanfaat bagi saya, dan saya akan pesan lagi,untuk menigkatkan ilmu say.trima kasih.

  2. Asalammualaikum wr.wb,
    saya pengen memiliki ilmu tapi saya tidak punya mahar nya bahkan untuk makan pun susah…saya berharap bapak memberi petunjuk ke e-mail andiaja015@gmail.com

Tinggalkan komentar